Niat atau action mana yang lebih penting dalam bisnis

Baca juga kategori artikel kesukaanmu :

Bicara bisnis anda pasti sudah paham betul, Bahwa niat dan action sangatlah di butuhkan.

Dan anda pasti sangat setuju bahwa kedua – duanya sangatlah penting. Tetapi bicara mana yang lebih penting antara niat dan action? Apakah anda tahu jawabanya? Jika anda belum tahu maka baca artikel ini baik – baik ya…

Karena dalam artikel ini saya akan membahas mana yang lebih baik antara niat dan actions agar memudahkan anda dalam memulai sebuah bisnis.

Apa yang akan anda pelajari dalam artikel ini :

1. NIAT
1.1 Apa itu niat bisnis
1.2 Mengapa harus ada niat dalam bisnis
1.3 Apa kegunaan niat
1.4 Kenapa harus ada niat

2. ACTION
2.1 Apa itu action dalam bisnis
2.2 Kenapa harus action
2.3 Bagaimana kalau tidak action

3. BELAJAR
3.1 Apa itu belajar dalam bisnis
3.2 Kenapa harus belajar
3.3 Apa yang di cari dari belajar

4. PENUTUP
5. KESIMPULAN

BACA SELENGKAPNYA SEKARANG

NIAT DALAM BISNIS

Anda pasti setuju bahwa tidak ada bisnis yang bisa di mulai tanpa adanya niat untuk memulai bisnis itu sendiri. Ya kan?

Dan saya juga yakin bahwa semua orang pasti mempunyai niat untuk membangun bisnis sendiri tetapi kebanyakan orang cuma ada niat dan tidak ada exsekusinya karena kurangnya rasa percaya diri anda.

Jalan terbaik adalah dengan memantapkan niat anda untuk segera memulai. Tuangkan niat dan ide anda untuk segera action sekarang juga.

Jangan banyak alasan dan buang rasa takut anda. Biarkan orang mau berkata apa?

Apa itu niat bisnis

Sesuatu ide yang ada dalam pikiran dan hati anda. Anda harus meluruskan ide bisnis yang ada dalam dalam pikiran dan hati anda.

Sebagai seorang entrepreneur atau pembisnis, Anda harus yakin atas ide anda, Atas produk dan jasa yang ingin anda bangun.

Jika anda sendiri tidak yakin atas ide bisnis anda bagaimana nanti anda bisa meyakinkan orang lain atas produk atau jasa yang anda jual.

Pertama yakinlah atas ide bisnis anda dan segara untuk memulaiya. Dan yang terpenting jangan takut untuk gagal karena kegagalan adalah bagian dari proses itu sendiri.

Mengapa harus ada niat dalam bisnis

Ada pepatah yang bilang “Sukses itu datang dari diri anda sendiri” Begitupun dengan bisnis? Bisnis bisa sukses tergantung dari diri anda sendiri.

Kalau tidak ada niat yang kuat bagaimana anda akan memulai sebuah bisnis. Bahkan niat aja belum cukup untuk memulai sebuah bisnis. Maka itu di butuhkan niat yang kuat dalam bisnis.

Pertanyaanya? Apakah anda sudah mempunyai niat dan mempunyai ide untuk memulai sebuah bisnis?

Apa kegunaaan niat dalam bisnis

Anda pasti setuju untuk memulai bisnis membutuhkan niat yang kuat di dalam hati dan pikiran anda.

Bagaimana mungkin anda bisa memulai sebuah bisnis jika anda tidak mempunyai niat yang kuat untuk memulai. Anda harus mempunyai rencana bagaimana bisnis anda akan di bangun dan di jalankan.

Ini penting !!! Agar anda dapat menghadapi persaingan dalam bisnis dan menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi dalam bisnis anda nanti.

Kenapa harus ada niat dalam bisnis

Tidak punya niat berarti anda tidak punya tujuan. Mustahil anda berhasil kalau anda tidak punya tujuan. Karena anda tidak akan tahu kemana arahnya.

Karena bisnis itu di mulai dengan niat yang kuat. Tetapi niat aja belum cukup karena kebanyakan niat hanya akan menjadi niat di dalam hati dan pikiran anda. Tidak action untuk memulainya.

ACTION

Ingat kata pepatah “Semakin sering anda menunda akan semakin sulit bagi anda untuk memulai”

Ya Kan? Jujur aja deh… Pasti iya karena itu juga yang terjadi pada saya. Atau jangan – jangan itu juga yang sedang terjadi pada anda yang sedang membaca artikel ini… He…

Itu juga yang berlaku untuk bisnis, Setelah anda memiliki niat yang kuat di dalam hati dan pikiran anda. Segaralah aplikasikan apa yang ada di dalam hati dan pikiran anda.

Agar keinginan anda mempunyai bisnis sendiri bisa menjadi kenyataan. Itulah yang disebut dengan Action dalam bisnis.

Semakin cepat anda action maka akan semakin baik. Jangan banyak alasan untuk menunda? Coba aja dulu itu yang terpenting.

Sama halnya jika anda ingin berjualan atau mengembangkan networking bisnis anda bisa mulai dengan membuka toko anda di platform boenjaezz.com. Buka toko anda sekarang dengan klik disini.

Jika anda sudah mempunyai ide bisnis saran saya mulai sekarang.

Apa itu action dalam bisnis

Anda sadar semakin cepat anda memulai semakin cepat buat anda mempunyai bisnis anda sendiri. Memang benar untuk memulai sebuah bisnis baru itu susah – susah gampang.

Terkadang banyak alasan dalam diri anda, Banyak ketakutan dalam diri anda tetapi tidak ada yang tidak mungkin asal anda mau bekerja keras dan selalu konsisten dan yang terpenting jangan lupa berdoa karena sejatinya segala usaha yang di lakukan oleh manusia allohlah yang menentukan segalanya.

Dengan segera memulai niat bisnis yang ada di dalam hati dan pikiran anda berarti anda telah action dalam bisnis. Tinggal anda berfikir bagaimana caranya agar bisnis anda bisa berjalan dan cepat berkembang.

Kenapa harus action dalam bisnis

“Tahukah anda jika anda sering menunda sesuatu akan membuat diri anda tidaklah produktif”

Artinya jika anda sudah mempunyai sebuah niat dan anda yakin atas niat anda tetapi anda terlalu sering menunda untuk memulai karena terlalu banyak alasan di belakangya itu akan membuat anda semakin susah untuk memulai. Bahkan 99% tidak mungkin untuk memulai.

Karena itulah di butuhkan action dengan memulai sedini mungkin dalam bisnis sambil berfikir bagaimana strategi agar bisnis anda bisa bertahan dan berkembang.

Ingat !!! Jangan terlalu banyak menunda. Mulai aja sekarang dengan membuka toko di platform boenjaezz.com dengan klik disini.

Bagaimana kalau tidak action dalam bisnis

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi di atas “Terlalu sering anda menunda akan membuat diri anda tidaklah produktif”.

Jika anda tidak segera memulai niat bisnis anda yang sudah ada dalam pikiran dan hati anda maka 99% niat yang ada dalam pikiran dan hati anda hanya akan menjadi niat tidak mungkin bisa menjadi kenyataan.

Katanya mau mempunyai bisnis sendiri?

Katanya mau mempunyai usaha sendiri?

Tetapi belum saja memulai anda sudah ketakutan.

Bung semua itu ada resikonya. Begitu pula dengan bisnis pasti punya resiko.

Tetapi jangan membuat semua itu menjadi alasan buat anda, Apalagi semua itu sampai membuat anda ketakutan untuk tidak memulai bisnis yang ada dalam niat anda dan pikiran anda.

Justru jadikan hal tersebut sebagai penyemangat untuk anda memulai bisnis sendiri.

Ingat !!! Semua itu tergantung pada diri anda sendiri.

BELAJAR

Anda pasti setuju bahwa belajar itu tidak kenal waktu dan usia. Selama kita masih bisa bernapas wajib hukumnya untuk kita agar selalu belajar. Iya kan?…

Apalagi dengan bisnis kita akan selalu di tuntut untuk selalu belajar agar anda bisa menyesuaikan dengan keadaan yang ada. Karena dalam bisnis itu perubahan terjadi begitu cepat.

Anda akan di tuntut agar bisa selalu mengikutinya agar bisnis yang anda bangun tidaklah tertinggal apalagi sampai tenggelam.

Contoh sederhana saja mungkin 10 tahun yang lalu ketika anda ingin berbelanja anda harus repot – repot ke pasar, mall, dan lain sebagainya.

Bukankah itu merepotkan dan buang waktu anda tentunya. Dan sekarang anda tidak perlu repot jika ingin berbelanja maupun mencari kebutuhan anda karena anda hanya tinggal menggunakan smartphone anda untuk berbelanja online. Hanya tinggal mencari platform atau toko online yang cocok untuk anda dan cocok dengan hati anda.

Seperti platform boenjaezz.com yang menawarkan sensasi yang berbeda dalam berbelanja online dengan harga yang jujur dan fair dan tinggal klik disini untuk memulai berbelanja dan buktikan sendiri.

Itu hanya contoh sederhana saja dan bukankah bisnis begitu cepat berubah. Kalau anda tidak bisa beradaptasi dengan cepat dan mengambil keputusan yang tepat untuk bisnis anda bisa di pastikan bisnis anda akan tenggelam dan tertinggal.

Tentu anda tidak mau itu terjadi pada bisnis anda bukan? Maka anda membutuhkan belajar dan teruslah untuk selalu belajar dan jangan pernah menyerah apalagi putus asa.

Kenapa harus belajar dalam bisnis

Seperti yang sudah saya bahas di atas. Kalau anda tidak belajar pasti bisnis anda akan tenggelam karena dalam bisnis perubahan datang begitu cepat.

Belajarlah dari orang yang pernah melakukan bisnis yang sama dan sudah terbukti dengan bisnisnya maupun hasil dari bisnisnya. Dan dalam bisnis semua itu biasa disebut dengan mentor.

Karena anda pasti perlu panduan dalam bisnis, jangan takut untuk berinvestasi untuk pengembangan diri anda. Karena investasi paling menguntungkan adalah investasi leher ke atas. Benar kan?…

Anda bisa belajar dengan mengikuti berbagai workshop maupun dengan membaca. Seperti dengan buku yang satu ini. Belajar jualan hanya dalam 30 hari . Dapatkan produknya disini sekarang.

Apa yang anda cari dengan belajar

Tentu dengan belajar anda bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

Dengan belajar anda bisa meningkatkan bisnis anda agar bisa berkembang. Makanya penting bagi anda jika anda lagi membangun bisnis atau mau memulai sebuah bisnis untuk selalu belajar.

Ingat kata pepatah?

“Belajar itu tidak mengenal waktu dan usia”

KESIMPULAN

Bagaimana? Apakah anda sudah tercerahkan dengan artikel ini? Bagaimana menurut anda manakah yang lebih penting antara niat dan action dalam bisnis?

Jika anda punya jawabanya boleh di share di kolom komentar ya?

Yang tidak kalah penting adalah belajar. Penting untuk selalu belajar dalam bisnis.

PENUTUP

Sekian dulu ya semoga bermanfaat untuk anda dan wassalamuakaikum.

Baca juga artikel kesukaanmu yang lain:

Tag ,,,,,