7 Kesalahan fatal pengusaha pemula

Apakah kamu seorang pengusaha? Dan apakah kamu seorang pengusaha yang baru merintis usaha kamu?
Jika jawabanya  iya mari simak artikel berikut , Agar kamu tidak melakukan yang membuat usaha kamu nanti dapat mengalami kebangkrutan.

BACA JUGA KATEGORI ARTIKEL LAINYA

Ingat!!! Guru terbaik adalah pengalaman dari orang lain dan selalu belajar dari pengalaman orang lain dapat membuat kamu tidak salah jalan.
Untuk meminimalisir kesalahan khususnya bagi pengusaha pemula kita bisa belajar dari pengalaman orang yang pernah mengalaminya dan sekarang kita bisa sukses dengan bisnisnya.
Hal tersebut dapat mengurangi biaya trial dan error, kamu jangan pernah bilang telah melakukan yang terbaik jika kamu belum belajar dari orang yang terbaik dibidangnya.
Dan kesalahanpun bukanlah sesuatu hal yang buruk, sebab kita bisa belajar dari kesalahan tersebt dan memperbaikinya.
Perlu anda ketahui ada 7 kesalahan yang banyak dilakukan oleh pengusaha pemula dan tentu saja kamu jangan sampai melakukanya.

Mari kita simak lebih lanjut?

Pengusaha pemula yang asal action

Bermodal semangat banyak pengusaha pemula yang asal action, tanpa ilmu yang memadai dan tanpa visi dan misi yang jelas. Visi dan misi merupakan aktor penting dalam membangun sebuah bisnis. Visi dan misi akan mempermudah kita tentang agenda apa yang akan kita buat.
Maka mulailah membangun visi dan misi usaha anda sedini mungkintentukan target dan goalnya lalu berusaha mencapai visi dan misi tersebut.

BACA JUGA :

Pengusaha pemula yang asal ikut – ikutan

Siapa yang tidak mau mempunyai banyak bisnis. Namun jika kita tidak bisa mengatur waktu dan mengurus bisnis tersebut bisa berakibat fatal. Lebih baik anda urus terlebih dahulu bisnis utama jika sudah stabil anda bisa mempercayakan pada orang yang tepat. Setelah bisnis utama kamu telah berjalan tanpa kita barulah kita exspansi kebisnis yang lain. Intinya adalah fokus, fokus pada 1 bidang.
Mengabaikanya mungkin akan membuat peluang kamu sukses akan menghilang. Dan sebaliknya terlalu banyak masukan juga berbahaya. Perbanyak hubungan dengan enterpreneur yang pernah membangun dan menjual bisnisnya seperti yang kamu tekuni.

BACA JUGA :

Pengusaha pemula yang ingin hasil cepat

Tahukah kamu bahwa semuanya butuh proses termasuk dalam membangun sebuah bisnis. Jadi jangan terlalu ambisius dan menginginkan hasil yang cepat dan instant karena semuanya butuh proses.

BACA JUGA :

Pengusaha pemula yang banyak gaya

Hal ini banyak yang terjadi pada awal-awal mengembangkan sebuah bisnis. lebih baik pisahkan rekening pribadi dan rekening perusahaan. Secukupnya saja menggaji diri sendiri dari hasil usaha. Sehingga kalau ada lebihnya bisa untuk mengembangkan usaha atau investasi kesektor lain.

BACA JUGA :

Pengusaha pemula yang sering mudah hutang

Tanpa uang kamu tidak bisa mendirikan sebuah usaha. Namun yang harus kamu perhatikan berapa banyak uang yang anda butuhkan dan bagaimana kamu mendapatkanya. Cara pengelolaan dana itu penting untuk menentukan strategi yang tepat. Dengan begitu kamu bisa menentukan mana yang tepat untuk bisnis kamu.

BACA JUGA

Buta finansial

Pengusaha pemula rentan sekali mengalami kegagalan. Kurangnya pengalaman ditengarai menjadi sebab salah satu kegagalan dalam membangun sebuah bisnis. Namun hal yang paling mendasar adalah salah dalam mengelola keuangan perusahaan. Kesalahan tersebut kadang tidak disadari tetapi akibatnya akan sangat fatal.
Bagaimana apakah kamu sudah mendapatkan pencerahan dan ingin belajar lebih banyak bagaimana seorang pengusaha bisa terhindar dari kesalahan yang tidak seharusnya di lakukan ?
Jika jawaban anda iya? Buku 7 kesalahan fatal pengusaha pemula sangat cocok untuk anda . Beli sekarang hanya dengan klik Disini.

BACA JUGA ARTIKEL KESUKAANMU :

Follow in us

Tag ,,,,